[iklan]

Jual Besi Beton Surabaya

Besi beton merupakan besi yang digunakan sebagai tulang konstruksi atau lebih dikenal sebagai beton bertulang. Beton bertulang adalah dua jenis bahan yaitu besi tulangan dan beton dipakai secara bersamaan. Tulangan menyediakan gaya tarik yang tidak dimiliki beton dan mampu menahan gaya tekan.


Besi Beton adalah salah satu jenis besi yang berbentuk bulat panjang. Besi Beton  biasanya digunakan sebagai bahan konstruksi untuk bagian yang dicor.

Sejak tahun 1950 konstruksi besi beton mulai digunakan sebagai elemen utama dalam pembangunan gedung tinggi. Di Indonesia, besi beton lebih sering digunakan untuk pembangunan gedung, karena bahan ini lebih mudah didapat sehingga dirasakan lebih ekonomis dibanding konstruksi lainnya.

Besi beton atau beton bertulang merupakan bahan konstruksi yang paling penting karena digunakan dalam berbagai bentuk untuk hampir semua struktur besar maupun kecil seperti bangunan, jembatan, perkerasan jalan, bendungan, dinding penahan tanah, terowongan, jembatan yang melintasi lembah (viaduct), drainase, fasilitas irigasi, tangki dan sebagainya.



Untuk mendapatkan informasi harga besi beton berbagai ukuran dari besi beton diameter 4mm, 5mm, 6mm, 8mm, 9mm, 10mm, 12mm, 13mm, 16mm, ataupun 32mm.

Pemesanan & pertanyaan, silahkan langsung menghubungi kami di nomor yang ada di halaman ini.

Kami akan selalu berusaha merespon dengan cepat serta menyiapkan dan mengirim barang tersebut dengan segera.




...
Menjual segala macam Besi beton yang bersertifikat SNI. Besi beton ini ada yang polos dan ada yang ulir. Besi beton polos ukurannya yaitu 6 mm hingga 32 mm dan Besi beton ulir ukurannya dari 10 mm hingga 32 mm. Bisa dipesan dalam bentuk tekuk ataupun lurus 12 m. Bisa dikirim ke seluruh kota di Indonesia. Besi beton berkualitas standar untuk pembangunan kelas BUMN maupun swasta.

Distributor Besi Beton Distributor Besi Beton Kota Surabaya

"Jangan tergiur dengan harga murah padahal yang dikirim adalah besi yang banci atau yang tidak asli sedangkan ada besi baja dengan ukuran full dengan ukuran yang akurat sesuai permintaan"

Kategori: Besi
Etalase: Besi Beton

PERHATIAN BAGI CALON CUSTOMER
Anda ingin membeli besi murah tapi takut ditipu oleh istilah dari distributor? Kami paham bahwa banyak diluar sana yang menjual harga besi murah tapi tidak sesuai dengan istilah dan tidak bersertifikat, sehingga yang awalnya terlihat MURAH, sebenarnya MAHAL!

Maka dari itu, kami berkomitmen untuk menjaga kepercayaan anda dengan menjual besi berkualitas Standar Nasional Indonesia dengan harga MURAH dan BERKUALITAS.

CARA PEMESANAN (Mohon dibaca sebelum membeli):
1. HARAP MENGHUBUNGI WA SEBELUM MELAKUKAN TRANSAKSI
2. HARGA YANG TERTERA DI ATAS BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
3. TIDAK ADA MINIMUM ORDER JIKA BARANG DIAMBIL SENDIRI DI PABRIK.
4. BILA TRANSAKSI TERJADI MELALUI Marketplace, BARANG YANG AKAN DIKIRIM DENGAN LOGISTIK YANG DISEDIAKAN Marketplace, BERUPA "NOTA PEMBAYARAN" DAN BESI BETON DAPAT DIAMBIL SENDIRI ATAU DIKIRIM KE LOKASI (ADA MINIMUM QUANTITY)

KALAU MEMAKAI JASA KIRIM KAMI: BARANG AKAN DIKIRIM KE ALAMAT PEMBELI DAN SEBELUM BONGKAR BARANG DI TEMPAT, PEMBELI WAJIB MENGECEK BARANG YANG ADA DI ARMADA, DAN BARANG AKAN DI BONGKAR SETELAH ADA KONFIRMASI "SELESAI" DARI PEMBELI

KALAU AMBIL SENDIRI: SEBELUM KELUAR DARI LOKASI PABRIK, PEMBELI HARUS MENYELESAIKAN PEMBELIANNYA BARU BISA MEMBAWA BARANG KELUAR.

5. KAMI MEMBERI GARANSI, BARANG YANG DIBELI, SESUAI DENGAN DESKRIPSI MAUPUN FOTO YANG TERTERA.


Besi beton polos diameter 8mm SNI BERSERTIFIKAT.
Toleransi diameter 0,3-0,4mm
*Harga diatas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu.
Untuk informasi lebih lanjut mohon hubungi: WA

Harga sesuai dengan produk. Kualitas mantab. Produk bersertifikat. Sesuai dengan deskripsi.

Apa Itu Besi Beton Standar Nasional Indonesia?


SNI yaitu salah satu standar yang berlaku di Indonesia. Besi SNI memiliki standar tertentu. Besi Beton Polos memiliki daya yang dinamai sebagai BJTP 24, tetapi di tahun 2020 kebijakan besi polos berganti menjadi TP 280. Sedangkan untuk besi beton ulir berganti semula dari BTJS 35 dan 40 berubah menjadi TS 280 dan TS 420B. Besi beton ialah salah satu besi yang tersebar di pasar yang memiliki toleransi dalam ukuran. Artinya ada selisih marking diameter antara besi beton yang beredar dengan dimensi besi beton asli. Besi beton SNI memiliki toleransi diameter +- 0,2 mm dari marking ukuran.

Di indonesia sendiri besi beton biasanya dipakai untuk proyek gedung, karena bahan ini lebih mudah diterima sehingga bisa lebih murah dibandingkan dengan besi kontruksi lain. 

Besi Beton Polos banyak julukannya antara lain behel polos / besi cor polos fungsinya sebagai kerangka struktur kontruksi bangunan beton. dan juga penahan tegangan tarik.

Besi Beton Ulir memiliki bentuk mengulir dan permukaan bercorak seperti spiral tujuannya untuk lebih menyatukan antara elemen bahan bangunan dengan kerangka yang disusun oleh besi beton tersebut.

Besi ini paling favorit digunakan sebagai inti bahan bangunan karena kekuatan yang dimiliki lebih baik. Jadi rekomendasi untuk anda agar kontruksi kerangka yang anda buat lebih kokoh dan kuat.

Jual Kawat Bendrat kawat yang biasa kita temui saat bangun rumah. fungsinya untuk pengikat rangkaian tulangan-tulangan agar lebih kuat. Tulangan sloof, balok, kolom, kolom praktis atau pun tulangan lainnya. Rangkaian rangka elemen struktur yang siap dicor.

Kawat bendrat juga bisa digunakan hal lain sesuai dengan kebutuhan, seperti ikatan beton pada tulangan serta pengikat material lainnya.


Tips memilih Besi beton yang bagus yaitu Besi beton dengan ukuran toleransi 0,2 mm dan 0,3 mm dengan sertifikasi yang bisa dilampirkan. Anda juga harus cek fisiknya, tidak hanya sekedar kata-kata Apakah benar toleransinya 0,2 sampai 0,3 mm. Jika Itu Memang Benar, berarti Besi beton ini bagus dan besi beton harus ada cap SNI-nya.

Ukuran Besi Beton POLOS
6mm
8mm
10mm
12mm
16mm
19mm
22mm
25mm 

Ukuran Besi Beton ULIR
10mm
13mm
16mm
19mm
22mm
25mm

Besi Beton Polos di Surabaya, Jawa Timur
Cari Besi Beton Polos di Surabaya, Jawa Timur terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Besi Beton Polos di Surabaya, Jawa Timur dari supplier terbaik. Belanja dengan Mudah. Silakan Minta Penawaran, Terima Penawaran harga, Buat PO, dan bertransaksi dengan aman di sini.


Apa itu Besi Beton Polos?
Beli besi beton langsung. Harga murah, bergaransi dan terpercaya Pusat Distributor. Besi beton sudah mulai dipakai menjadi bahan utama bangunan di Indonesia sejak tahun 1950-an. lebih sering dipakai untuk pembangunan gedung, alasannya mudah untuk dicari. Selain untuk gedung, juga digunakan untuk pembangunan bendungan, terowongan, viaduct, irigasi dan lain sebagainya. Besi Beton adalah salah satu produk yang beredar di pasar yang memiliki toleransi dalam dimensi. Artinya ada selisih marking diameter antara besi beton yang beredar dengan diameter besi beton real. Besi Beton SNI memiliki toleransi ukuran +-0,2 mm dari marking diameter. Jika untuk pembangunan gedung bertingkat yang cukup tinggi, besi beton biasanya dipakai untuk struktur balok, kolom, dinding, sloof, plat dan besi poer. Jual besi beton buat proyek, rumah pribadi wermesh (wiremesh), bendrat, besi lonjoran mau order langsung aja w.a

Menjual besi beton ukuran mulai dari 6 mili sampai 32 mili baik polos maupun ulir. Sni asli dan stempel sni. Tekuk maupun lurus.

Besi beton SNI dengan ukuran terlengkap. berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk semua customer dengan menjual besi beton sesuai Standart Nasional Indonesia dengan harga Murah dan Berkualitas.
Ready Stock : Besi beton polos (TP280)
Besi beton ulir (TS280 dan TS420)
Wiremesh roll dan lembaran
Kawat bendrat 

BESI BETON ULIR 25mm ulir

Besi Beton Tulangan adalah baja karbon atau baja paduan yang berbentuk batang berpenampang bundar dengan sirip/ulir dan digunakan untuk penulangan beton. Baja ini diproduksi dari bahan baku billet dengan cara canai panas (hot rolling).

Besi Tulangan beton sirip/ulir (BjTS) adalah besi tulangan beton yang permukaannya memiliki sirip/ulir melintang dan memanjang yang dimaksudkan untuk meningkatkan daya lekat dan untuk menahan gerakan membujur dari batang secara relatif terhadap beton.

Kami telah melayani dan bekerjasama dengan kontraktor dan developer di berbagai proyek seperti bangunan sekolahan, pembangunan pabrik, pembangunan kantor, pembangunan ruko, bangunan masjid maupun pembangunan atau renovasi rumah tinggal perorangan ataupun instansi pemerintah wilayah Surabaya dan Jawa Timur serta bisa dikirim ke Indonesia Timur dan seluruh pelosok kota di Indonesia.

Besi Beton Ulir dengan berbagai ukuran, seperti berikut :
- D10 mm x 12 m
- D13 mm x 12 m
- D16 mm x 12 m
- D19 mm x 12 m
- D22 mm x 12 m
- D25 mm x 12 m
- D29 mm x 12 m
- D32 mm x 12 m

Untuk info harga Anda bisa hubungi admin kami terlebih dahulu, karena harga yang tertera di iklan belum tentu sama dengan harga terbaru kami. Semua orderan yang akan kami kirim menggunakan Armada sendiri untuk sampai ke lokasi konsumen atau sesuai permintaan konsumen.

Harga yang kami cantumkan bukan harga Besi Beton Ulir sebenarnya harga sewaktu-waktu bisa berubah. Kami melayani pembelian secara partai dan eceran. Segera hubungi admin kami untuk permintaan dalam ukuran lain dan penawaran harga terbaik.






Harga Wiremesh JayaSteel Mei 2021

TERBARU update Posting Lain tentang Harga WIREMESH : Loading... Daftar Harga Wiremesh Ukuran (M) Berat (kg...

Update Harga Wiremesh Mei 2021

TERBARU update Posting Lain tentang Harga WIREMESH : Loading... Daftar Harga Wiremesh Ukuran (M) Berat (kg) ...

Update Harga Besi Beton Mei 2021

Posting Lain tentang Daftar Harga Terbaru: Loading... Berikut tabel daftar berat dan harga besi beton ukuran standar dari ukuran...

Tanya Jawab Mengenai BESI BETON

Berapa berat besi beton per batang ? Berat besi beton per batang tergantung masing-masing ukuran . Besi beton dengan ukuran diameter kecil t...

Harga Wiremesh dan Besi Beton

Info UPDATE harga Wiremesh dan Besi Beton (Besi A) per 20 Maret 2020 : M 4 @ 206.000/ lembar M 6 @ 366.000/ lembar M 10 @ 949.000/ lemba...

Info Jual Besi Beton di Surabaya - Sidoarjo - Gresik

 Berikut kami sampaikan informasi penjual besi beton di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lengkap...

Jual Wiremesh di Surabaya

Berikut salah satu foto yang medukung usaha Jual Wiremesh di Surabaya. Wiremesh yang diproduksi di Gresik ini, juga ada yang pesan untuk d...

Tabel Wiremesh

Berikut beberapa tabel yang berhubugann dengan wiremesh. Tabel ukuran Wiremesh SNI Jenis Lebar Panjang Jumlah...

Cara Menghitung Berat Wiremesh Excel dan Cara Bulatkan Harga 100 ke Atas Terdekat

 File excel di google doc berisi daftar berat wiremesh serta tabel harga per lembar, per roll, per kg dan per m2 perhitungan berat wi...


Update Harga Wiremesh dan Besi Beton (ukuran dasar)

0 comments:

Posting Komentar

Catatan Sementara

 
© - Catatan Afandi Kusuma | Buku.suwur | Furniture.Omasae | JayaSteel | OmaSae | Alat Pesta + Wedding | Galvalum | DepoAirIsiUlang | Seluruh Arsip