[iklan]

Air Tangki sumber pegunungan PACET - TRAWAS

Tidak melayani air dari sumber lain. Misalnya PRIGEN. Jika tetap menghendaki air dari sumber lain atau misalnya dari PDAM, akan kami teruskan ke rekanan kami untuk melayani Anda.
WA : 0813 2770 7780
_________
Dari Layanan Jasa pengiriman Air Tangki Sumber Gunung – Trawas, Pacet menggunakan mobil tangki dengan kapasitas 7500 liter - 8000 liter.
Tersedia TDS dibawah 90 dan TDS dibawah 50, dan TDS hampir 0 (nol). Tidak menerima pesanan tds diatasnya atau air yg diproses penjernihan dengan menggunakan obat penjernih misalnya kaporit.
Air yang kami sediakan pas untuk kolam ikan koi arwana dan ikan hias yang lainnya dengan kolam cukup besar atau memiliki penampungan minimal 7500 liter. Cocok juga untuk bahan baku Air minum atau keperluan lain misalnya kolam renang.
Bisa juga untuk air rumah tangga saat PDAM mati, dengan mutu air yang sangat bagus dan segar. Dari sumber terbaik di PACET. Cocok untuk bahan baku depo air minum.
Kami memiliki banyak langganan depo air minum yang memperhatikan mutu air yang dijual untuk menjaga kepuasan pelanggan. Dengan mutu air yang selalu bagus dan terjaga, pertama mesin depo jadi awet, tidak perlu ganti, dalam waktu yang sangat lama, dan kedua, pelanggan jadi senang dan betah untuk terus berlangganan. Apalagi, saat ini, masyarakat sudah paham pentingnya menjaga mutu air yang digunakan untuk minum keluarganya.
Cocok juga untuk bisnis jualan air bersih untuk kebutuhan masak masyarakat disekitar.
Semoga informasi tentang layanan pengiriman #Air #Tangki #Sumber #Gunung – Pandaan, #Prigen, #Trawas, #Pacet, ini, berguna bagi semua pengunjung blog ini.
Tulisan ini untuk mendukung informasi yg ada di websitenya.
Untuk kirim ke daerah Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Mojokerto, Lamongan dan sekitarnya.
Mobil tangki dengan kapasitas 7500 liter, biasa digunakan untuk bahan baku depo air minum isi ulang, bisa juga untuk kebutuhan rumah tangga, industri atau pabrik, restauran atau rumah makan, atau warung, proyek, dll.
WA : 0813 2770 7780
#####################
Ada #lowongan :
sopir truk tangki,
sopir mobil rental
operator depo air Minum Isi Ulang
freelance marketing
#loker
juga melayani
pemasangan paket #depo #air #minum isi ulang,
service #depoAirMinumIsiUlang
_________

Air bersih dengan mutu yang sangat bagus. Dari sumber terjaga di pegunungan di Pacet dan Trawas. Sangat dibutuhkan di kota besar. Untuk saat ini melayani area Anda. Order minimal 1 tangki 7500 liter. Bisa bareng beberapa mobil tangki sekaligus, hingga 200 ribu liter atau lebih dengan pemesanan minimal satu hari sebelumnya.
Bisa cek dulu TDS, PH, dan TEMPERATUR.
Tidak melayani air dengan mutu lebih rendah, agar tangki tidak tercemar.
Melayani pemesanan mobil tangki, tangki air, dan tandon air. Senang bisa bekerjasama dengan Anda.
WA : 0813 2770 7780

1 komentar:

  1. Kabupaten Sidoarjo terdiri atas 18 kecamatan, yang dibagi lagi atas sejumlah desa dan kelurahan. Kota kecamatan lain yang cukup besar di Kabupaten Sidoarjo di antaranya Taman, Krian, Wonoayu, Candi, Porong, Gedangan, Tarik, Sidoarjo dan Waru. Kecamatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo adalah:

    Sidoarjo
    Balongbendo
    Buduran
    Candi
    Gedangan
    Jabon
    Krembung
    Krian
    Prambon
    Porong
    Sedati
    Sukodono
    Taman
    Tanggulangin
    Tarik
    Tulangan
    Waru
    Wonoayu

    BalasHapus

Catatan Sementara

 
© - Catatan Afandi Kusuma | Buku.suwur | Furniture.Omasae | JayaSteel | OmaSae | Alat Pesta + Wedding | Galvalum | DepoAirIsiUlang | Seluruh Arsip