[iklan]

Dukungan Pengembangan Pasar Internet

Dukungan Pengembangan Pasar Internet

Banyak perusahaan yang telah mengerti betapa besar manfaat internet bagi perkembangan perusahaan dan peningkatan penjualan. Namun banyak pula yang tidak tahu bagaimana cara melakukannya. Ada juga perusahaan yang telah membeli website dengan harga 5 juta hingga 10 juta. Namun website itu hanya dikenal oleh kalangan sendiri, atau hanya oleh orang-orang yang kita tunjukkan namanya. Sangat sedikit calon pelanggan dari pengguna internet yang menemukan website itu dari hasil pencarian. Sehingga website yang tampilannya bagus dan elegan itu seolah plaza megah namun berada di tengah hutan belantara, atau paling tidak di kampung kecil. Sepi dari pengunjung.

Perlu kita tahu juga, bawah website yang bagus dan bernilai tinggi di internet, tidak hanya untuk meningkatkan penjualan, namun juga untuk meningkatkan citra merek dan nama perusahaan di mata masyarakat, terutama pemerintah, pelanggan dan calon pelanggan, juga investor. Website yang bagus, bukan hanya tampilannya indah, namun juga mudah ditemukan, jumlah pengunjungnya banyak dan memberi nilai lebih bagi pengguna internet secara keseluruhan. Website itu mudah ditemukan, seolah berada di mana-mana, selalu update, fleksibel, dinamis, dan komunikatif. Sesuai karakter perusahaan dan juga bagi pengunjung akan merasa mudah jika ingin berinteraksi dengan pemilik website.

Apakah Anda ingin memiliki website yang seperti itu? Apakah Anda ingin penjualan meningkat? Apakah Anda ingin semua orang di seluruh dunia yang berhubungan dengan produk/jasa yang Anda sediakan, mengenal perusahaan dan merek Anda?

Banyak teman-teman pengusaha yang telah meminta jasa kami untuk dibuatkan website. Dulu, seperti jasa pembuatan website yang lain, kami juga telah banyak membuat website dengan dukungan SEO. Pada awalnya website itu bagus dan memberikan hasil yang signifikan, namun setelah beberapa bulan mereka jalankan, website itu seakan tenggelam dalam lautan internet dengan jutaan website-website yang ada di dalamnya. Sepi. Untuk itu kami coba mencarikan solusi untuk mereka. Kami terus mencari jawaban kenapa website yang kami buatkan itu tidak memberikan banyak manfaat kecuali hanya bisa dipamerkan pada orang-orang yang memang telah dikenal sebelumnya. Sedangkan dari website-website yang kami kelola, telah membuat telpon kami hampir tiada henti berdering, dan email kami dipenuhi puluhan permintaan penawaran setiap harinya. Rekanan dan suplier kami pun senang karena banyaknya permintaan dari kami.

Kemudian kami tidak hanya menyimpan sendiri, apa yang telah kami pelajari dan apa yang telah kami praktikkan. Kami dukung teman yang memang ingin menggunakan internet dalam meningkatkan penjualan. Ya. Akhirnya teman-teman kami juga ikut senang dengan adanya layanan spesial kami. Bukan hanya memiliki website yang selalu update, namun juga memberikan banyak manfaat bagi pengunjung, dan meningkatkan penjualan.

Kini, dengan biaya yang sangat murah, Anda juga dapat menikmati layanan khusus kami dalam mendukung pengembangan pasar dan meningkatkan jumlah calon pembeli yang menghubungi Anda. Buktikan dan nikmati perkembangan bisnis Anda dengan optimalisasi internet bersama layanan kami. Silakan dievaluasi dan untuk bulan-bulan berikutnya kami persilahkan Anda menentukan sendiri nilai pembiayaan Anda untuk layanan kami. Ya. Saat Anda merasakan langsung betapa besar nilai layanan yang telah kami berikan, dan betapa besar manfaatnya untuk kemajuan perusahaan Anda, kami persilahkan Anda untuk memberikan tambahan kepada kami, sesuai penilaian Anda sendiri.

Terima kasih


Hormat kami,

Afandi Kusuma


Layanan Dukungan Pengembangan Pasar Internet

Layanan:
- Pendaftaran satu domain utama (namawebsite.com)
- Pembuatan home page (sesuai karakter perusahaan dan update secara berkala)
- Halaman blog (website)
- Halaman khusus produk (layanan)
- Penyiapan foto perusahaan dan produk serta profile perusahaan dan data penunjang, dibantu oleh satu orang karyawan dari perusahaan (update secara berkala sesuai kebutuhan)
- Dukungan optimalisasi mesin pencari
- Optimalisasi facebook, twitter, google plus yang terintegrasi dengan website
- Dukungan pemasaran langsung dan promosi
- Pengembangan citra perusahaan dan merek
- Penyediaan artikel SEO secara berkala
- Optimalisasi back link dari ratusan blog bermutu, group, sosial media, iklan internet, forum, dan website khusus pemasaran
- Pelatihan satu orang karyawan dalam penggunaan internet untuk pengembangan perusahaan, pemasaran dan citra merek



Nilai Investasi:
500.000 per bulan (untuk tahun pertama)
Investasi untuk tahun berikutnya minimal 500.000 per bulan



Keterangan:
Kami membatasi jumlah perusahaan yang kami layani, terutama untuk perusahaan yang jenis produk/layanannya serupa dengan produk/layanan dari perusahaan yang telah bergabung bersama kami.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan Sementara

 
© - Catatan Afandi Kusuma | Buku.suwur | Furniture.Omasae | JayaSteel | OmaSae | Alat Pesta + Wedding | Galvalum | DepoAirIsiUlang | Seluruh Arsip