[iklan]

Jasa Pembuatan Website

Ya, kami memang menerima jasa pembuatan website dengan harga sangat murah. Untuk informasi lebih lanjut silakan kirim pesan melalui form berikut ini.

. .
Sedangkan artikel berikut ditulis oleh Dani Camara sebagai tambahan bahan bacaan.

Jasa Pembuatan Website

Dunia semakin maju, dunia semakin berkembang. Siapa yang bisa berkembang dan belajar, maka dialah yang mampu menaklukkan dunia. Itu logika yang sangat sederhana sekali. Seperti halnya pohon, semakin tinggi pohon maka akan semakin tinggi angin yang menerpanya. Dan semakin tinggi angin yang menerpanya akan membuat akarnya semakin bekerja ekstra keras untuk menahan agar pohon itu tetap berdiri kokoh layaknya pohon yang kuat.
Ada 2 hikmah yang dapat kita ambil, yakni setiap waktu berjalan manusia harus belajar dan terus berjalan. Dengan begitu manusia akan mampu mengambil pelajaran dari setiap denyut kehidupan yang dijalaninya. Dari proses belajar itu dia akan mendapatkan ilmu, dia akan mendapatkan pengalaman, dia akan mendapatkan pertemanan dan selainnya. Dari situ dia akan mampu belajar, belajar dari kegagalan dan juga belajar untuk lebih bisa dan lebih mampu dalam memecahkan masalah-masalah kehidupan yang perlu dan harus dia pecahkan. Karena idealnya kehidupan adalah tempat bagi orang-orang yang mampu memecahkan masalah. Karena hidup selalu dipenuhi dengan masalah
Selain itu hikmah yang dapat kita ambil dari masalah diatas adalah kompetisi, kompetisi itu sesuatu alamiah yang akan terjadi dalam kehidupan manusia. Tanpa kompetisi kehidupan manusia akan mati. Karena kompetisi adalah alam bawah sadar yang sudah ada dalam kehidupan manusia semenjak pertama kali dia dilahirkan. 
Pernah dengar tentang website, yang terkadang berisi tentang informasi diri kita. Yang terkadang berisi tentang informasi produk kita, dan terkadang berisi tentang informasi semua masalah yang kita isi ke website kita.
Jika zaman dulu, sebelum orang mengenal website cara promo bisnis nya bisa berbagai macam hal. Contoh : Jika Anda adalah seorang makelar (jual-beli) motor maka Anda akan senang sekali nongkrong ditempat tempat tertentu yang memang sangat suka dikunjungi orang. Hal ini berfungsi menambah jaringan dan peluang Anda dalam menjalankan bisnis Anda. Jika Anda berkenalan dengan klien baru baik itu yang mau membeli produk Anda atau orang yang mau menjual barang ke Anda biasanya deal tidak akan terjadi saat itu juga. Tapi deal akan terjadi beberapa hari setelah percakapan, dan untuk memudahkan itu Anda akan meninggalkan alamat, no telp ataupun kartu nama. Untuk zaman sekarang hal itu tidak berlaku, kalaupun berlaku maka sangat tidak efektif. Zaman sekarang lebih efektif dan efisien kalau Anda menggunakan website, Anda bisa mencantumkan hal apapun mengenai Anda dan bisnis Anda. Sudah saatnya Anda membuat website tentang diri Anda dan bisnis Anda, agar bisnis Anda semakin berkembang pesat. Kalaupun Anda tidak bisa menggunakan website, maka banyak sekali yang bisa Anda lakukan. Termasuk mendatangi orang yang menjual Jasa Pembuatan Website.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan Sementara

 
© - Catatan Afandi Kusuma | Buku.suwur | Furniture.Omasae | JayaSteel | OmaSae | Alat Pesta + Wedding | Galvalum | DepoAirIsiUlang | Seluruh Arsip