[iklan]

Bantuan Kesehatan Angga Saputra untuk membantu biaya pengobatan secara intensif di RSUD Cibabat Bandung Barat (dari email)

                      
                                                                              

Jumat, 31 Mei 2013


Assalamu’alaiakum warahmatullahi wabarakatuh.
Perkenalkan saya Shade Rahmadinar, biasa dipanggil pak Shade, ZIS (Zakat, Infaq, Shadaqah) Consultant Online dari Rumah Zakat yang akan membantu jika ada hal yang akan dikonsultasikan baik itu seputar zakat, infaq dan shadaqah serta penerimaan bantuan kemanuasiaan berupa kesehatan, pendidikan maupun ekonomi sehingga lebih banyak saudara kita yang dapat dibantu dan diberdayakan. Semoga silaturahim ini terus terjalin dengan kepedulian sebagai jembatan dalam sebuah sinergi untuk memberdayakan umat yang membutuhkan uluran tangan kita.

Adapun dalam email dan kesempatan kali ini, perkenankan saya menyampaikan sekilas mengenai profil Bantuan Kesehatan Angga Saputra untuk membantu biaya pengobatan secara intensif di RSUD Cibabat Bandung BaratAngga Saputra adalah anak dari Pak Ririn dan Ibu Aminah. Pak Ririn bekerja sebagai Buruh Harian Lepas di Bekasi. Sedangkan Ibu Aminah hanyalah seorang Ibu Rumah Tangga. Angga mengalami kelainan jantung sejak lahir. Karena penyakitnya, Angga sampai sekarang belum bisa bicara dan belum bisa berjalan. Tubuhnya lemah sehingga Angga masih harus digendong oleh Ibunya. Keluarga Bapak Ririn tidak mempunyai cukup biaya untuk pengobatan anaknya. Keluarga Bapak Ririn masuk ke dalam kategori miskin & berhak mendapatkan bantuan layanan biaya kesehatan dari kita semua.

Dan berikut biodata Angga Saputra :

Data Pribadi





Nama Pasien
:
Angga Saputra
Tempat, Tanggal Lahir
:
Bandung Barat, 7 Februari 2010
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Alamat surat menyurat
:
Kp.Ciseureuh  RT.01/05  Desa Sumur Bandung
Kecamatan Cipatat  Bandung Barat
Umum-Wali





Nama
:
Tn.Ririn
Tempat, Tanggal Lahir
:
Bandung, 10 Januari 1978          
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Hubungan
:
Ayah
Alamat surat menyurat
:
 Kp.Ciseureuh  RT.01/05  Desa Sumur Bandung
Kecamatan Cipatat  Bandung Barat

Pekerjaan
:
Buruh Harian Lepas
Diagnosa



Diagnosa Terakhir
RS. Perawatan
Alamat dan Telp RS.
Biaya yang dibutuhkan


:
:
:
:


Jantung Bocor
RSUD Cibabat
Jl. Jendral Amir Mahmud Cimahi
Rp 100 Juta



Dokumentasi



32



Adapun tujuan bantuan ini diperuntukan untuk terpenuhinya biaya pengobatan Angga Saputra sebesar Rp. 100.000.000
(Seratus Juta Rupiah)

Shade ingin mengajak Bapak Afandi Kusuma untuk ikut membantu mengurangi beban keluarga pak Ririn. Karena sesuai dengan perkataan Nabi Muhammad saw:

Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”.
(HR. Muslim)

Bapak Afandi Kusuma dapat berpartisipasi membantu dalam meringankan beban saudara kita ini, melalui rekening dibawah ini:
BCA               : 094 301 6001
Mandiri         : 132000 481 9745
BNI Syariah  : 155 555 5589
BRI Syariah  : 1000 859 172
BTN Syariah : 702 100 1555
Muamalat      : 1010082208
Rekening atas nama Yayasan Rumah Zakat Indonesia.

Adapun untuk konfirmasi donasi dan demi ketepatan penyaluran donasi, setelah melakukan transfer donasi Bapak Afandi Kusuma mohon untuk mengkonfirmasikan donasinya berupa tanggal transfer, nominal, bank transfer dan jenis donasinya dengan dikonfirmasi bisa melalui:

   YM         : shade.rumahzakat
   E-mail    : shade.rahmadinar@rumahzakat.org
   SMS       : 085659181741
   Pin BB   : 26580F7A

Demikian Shade sampaikan profil dari Angga Saputra. Semoga senyum bangsa Indonesia mampu kita rangkai dengan indah. Terima kasih atas bantuan Bapak Afandi Kusuma. Sebesar apapun, akan tetap sangat berarti untuk dek Angga Saputra dan keluarga. Salam hangat kami untuk Bapak Afandi Kusuma sekeluarga.


Wassalamu’alaikum 
warahmatullahi wabarakatuh.

Contact Zisco Online:
Shade Rahmadinar
ZIS Consultant Online                    
Rumah Zakat
Jl. Turangga 25 C Bandung 40264                               
email   shade.rahmadinar@rumahzakat.org
mobile : +62 85659181741
phone  : +62 22 7332407fax       : +62 22 7332478ym       : shade.rumahzakatwebsitewww.rumahzakat.org

0 comments:

Posting Komentar

Catatan Sementara

 
© - Catatan Afandi Kusuma | Buku.suwur | Furniture.Omasae | JayaSteel | OmaSae | Alat Pesta + Wedding | Galvalum | DepoAirIsiUlang | Seluruh Arsip